Tips Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Tips Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal - Solusi penyembuhan penyakit batu ginjal dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat golg-g yang telah teruji secara klinis mampu mengikis dan mengeluarkan batu endapan dalam organ ginjal secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal ini juga disebut dengan Nephrolithiasis atau Renal Calculi adalah massa keras yang mengkristal seperti batu kecil yang bisa terbentuk di bagian saluran kencing pada saluran kandung kemih, di dalam ginjal yaitu dalam pasu ginjal (renal pelvis) serta calix renalis.

Batu ginjal itu sendiri memiliki ukuran yang bervariasi, ada yang berukuran kecil ganda dan adapula yang tunggal namun memiliki ukuran yang lebih besar. Penyumbatan batu yang besar dapat mengakibatkan kerusakan jaringan dikarenakan karena seringnya mendapat tekanana pada saat si penderita penyakit batu ginjal ingin buang air kencing yang menyebabkan obstruksi hingga berlangsung aluran kembali cairan.

Gejala Umum Penyakit Batu Ginjal
  • Mengalami kesulitan saat buang air kecil
  • Sering membuang air kecil namun tidak tuntas
  • Merasa nyeri di bagian atas kemaluan waktu buang air kecil
  • Rasa sakit di bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urine atau air kecing memiliki kandungan darah serta protein dan akan tampak lebih pekat (warnanya tidak jernih).
  • Mengalami demam dan muntah.
Penyebab Batu Ginjal
  • Kurang minum air putih, sehingga kencing yang dikeluarkan juga sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama hingga urine menjadi lebih pekat
  • Pekatnya kandungan garam dalam urine, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kandungan asam urat, atau terlalu banyak kalsium yang tidak larut seutuhnya.

Tips Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Tips Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan alami untuk sembuhkan batu ginjal dengan jelly gamat gold-g adalah metode penyembuhan yang paling efektif dan tanpa efek samping

Jelly gamat gold-g obat alami penyembuh batu ginjal terbuat dari bahan alami teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan : kolagen, protein, mineral, asam amino, lektin, chondroitin, saponin, antiseptik alamiah, vitamin, bio active element, omega3-6-9,mukopolisakarida, glucosamynoglycans(GAGs), gamapeptide, dll.

Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai tips alami mengobati penyakit batu ginjal yang paling ampuh ini telah dibuktikan melalui penelitian para ahli kesehatan, salah satunya adalah oleh Prof. Zaiton Hassan serta M.A. Kiswandi dari Kampus Kebangsaan Malaysia, saat didapati Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton menyebutkan bahwa ekstrak teripang tidak hanya memiliki kandungan kolagen, tetapi juga kaya akan asam amino, diantatanya : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenar, erusat, serta decosahexaenat.

Kandungan senyawa dan berbagai nutrisi dalam cara alami mengobati penyakit batu ginjal jelly gamat gold-g tersebut mampu mencegah terbentuknya kristal pada saluran kemih dan ginjal, dan dalam hal ini yang berperan aktif adalah senyawa asam amino tersebut. Namun, senyawa yang paling memiliki pengaruh terhadap pencegahan pembentukan kristal ini tidak lain adalah eicosapentaenat dengan kata lain epa 25.69% serta asam socosahexaenat DHA 3.69%. Nilai EPA besar mengisyaratkan kecepatan teripang dalam melakukan perbaikan jaringan yang rusak serta mencegah pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Testimoni kesembuhan konsumen penderita penyakit batu ginjal melalui perantara jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit batu ginjal yang paling efektif
Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G obat batu ginjal alami. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada obat trasdisional untuk sembuhkan batu ginjal Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Kristal-kristal kecil yang terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemihi dapat bergerak turun di dalam pipa kemih (ureter) serta menyebabkan penyumbatan dan bisa mengakibatkan kerusakan jaringan ginjal hingga seseorang yang menderita penyakit batu ginjal akan mengalami kesulitan serta merasakan rasa sakit bahkan pendarahan atau infeksi ketika membuang air seni atau kencing.

Untuk pemesanan obat alami penyembuh penyakit batu ginjal yang paling ampuh jelly gamat gold-g, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Order Obat Batu Ginjal
Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan Anda telah menyimak sajian Tips Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal, semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan atau wasilah kesembuhan atas keluhan penyakit batu ginjal yang sedang Anda derita. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, aamiin..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top