Pantangan Makanan Penyakit Kanker Usus

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Usus - Berikut ini adalah sajian lengkap mengenai beberapa jenis pantangan makanan bagi penderita penyakit kanker usus yang jika dikonsumsi akan memperparah kondisi penyakit kanker usus yang sedang dikeluhkan.

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Usus

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Usus

1. Beberapapa macam daging

Daging unggas, dan seafood seperti : udang, kepiting, cumi dan makanan laut lainnya harus dihindari oleh penderita penyakit kanker usus. Hal ini karena beberapa makanan laut tersebut mengandung lemak yang tinggi dan akan sangat berbahaya jika penderita penyakit kanker usus mengkonsumsinya. Selain itu, ikan asing yang diolah dengan menggunkan bahan tidak segar akan mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya tubuh akan mengalami gatal-gatal, bengkak, dan mering. Lemak daging sapi, kerbau, kambing, babi juga harus dihindari karena memfasilitasi pertumbuhan sel tidak normal.

2. Sayur-sayuran dan buah-buahan

Ada beberapa jenis sayur dan buah yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus, adapun jenis buah dan sayur yang harus dihindari oleh penderita penyakit kanker usus adalah sebagai berikut:
  • Durian, hal ini karena durian menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Lengkeng dan nangka mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker
  • Sawi putih dan kangkung perlu dihindari karenadapat mengurangi efektivitas kinerja obat-obatan
  • Cabai merangsang aktivitas bawah sadar, sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
  • Tauge, hal ini karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.
3. Makanan yang diawetkan

Hal ini karena kandungan dalam makanan yang diawetkan tersebut mengandung senyawa atau bahan pengawet yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif dan akan memicu penyakit kanker usus.

Rekomendasi pengobatan penyakit kanker usus yang efektif dan aman 

Bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit kanker usus, kami merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan pengobatan alami yang memanfaatkan bahan-bahan alami dengan kandungan nutrisi lengkap yang telah teruji secara klinis mampu membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Simak sajian lengkapnya di => Tips Alami Mengobati Penyakit Kanker Usus.

Demikianlah sajian informasi pantangan makanan penyakit kanker usus. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda mengenai makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanker usus. Simak juga artikel menarik lainnya hanya di Blog Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok.

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pantangan Makanan Penyakit Kanker Usus yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Sajian informasi mengenai beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan bagi penderita penyakit kanker usus. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top