Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok

Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok - Pantangan Bagi Penderita Turun Berok berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang memiliki dampak buruk jika penderita penyakit hernia (penyakit turun berok) itu sendiri mengkonsumsinya.

Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok

Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok

Tidak semua jenis makanan baik dikonsumsi oleh penderita penyakit hernia atau penyakit turun berok. Ada beberapa jenis makanan yang justru akan memperparah kondisi kesehatan atau keadaan penyakit hernia yang sedang dikeluhkan. Adapun pantangan makanan untuk penyakit turun berok tersebut adalah sebagai berikut:
  • Berhenti merokok
  • Makanan yang mengandung kaffein (kopi, minuman bersoda, cokelat, dan es krim)
  • Makanan yang mengandung alkohol
  • Makanan yang pedas atau mengandung cabai atau lada bubuk
  • Hindari pekerjaan atau aktivitas yang terlalu berat seperti mengangkat beban yang berat
  • Usahakan selalu mengontrol berat badan anda, jika mengalami kegemukan atau obesitas maka segeralah lakukan penurunan berat badan dengan cara berolahraga dan juga merapkan pola makan serta hidup yang sehat.
Itulah beberapa jenis makanan dan larangan bagi penderita penyakit turun berok atau hernia. Sebesar apapun keinginan anda untuk mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang disebutkan di atas, anda juga harus berusaha lebih keras untuk menghindarinya. Hal ini bertujuan untuk kesembuhan anda. Dengan menjauhi beberapa jenis makanan tersebut, maka proses penyembuhan yang anda jalani secara otomatis akan belangsung lebih cepat dan resiko bahaya penyakit turun berok itu sendiri dapat kita minimalisir.

Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

Solusi penyembuhan penyakit turun berok ada saat ini sudah tersedia, baik itu secara medis atau dengan cara melalui operasi dan ada pula dengan menggunakan bahan-bahan alami dalam proses penyembuhannya. Dan pengobatan penyakit turun berok yang kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan herbal alami berkhasiat tinggi. Sajian lengkapnya dapat anda simak di => Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok.

Demikianlah sajian Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok. Semoga bermanfaat dan menjadi pengetahuan bagi kita semua, khususnya bagi anda yang memiliki keluhan penyakit hernia dan sedang menjalani proses penyembuhan. Terima kasih..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Pantangan bagi penderita penyakit turun berok (hernia) yang akan memperparah kondisi penyakit turun berok jika dikonsumsi oleh penderitanya. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

1 komentar:

  1. pagi-pagi udah dapet ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat niii,, thanks ya gan infonya

    http://acemaxsok.com/obat-tradisional-penyakit-hernia/

    BalasHapus

Back to top