Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel

Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel - Solusi penyembuhan penyakit varikokel dengan obat herbal penyembuh varikokel yang teruji secara klinis dan sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Varikokel

Penyakit Varikokel

Penyakit Varikokel atua Varicocele merupakan pembesaran pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari restis menuju jantung. Vena ini berisi katup yang menjaga  darah untuk selalu mengalir pada arah yang benar, dan jika katup ini memiliki masalah, maka aliran darah akan berbalik ke belakang dan berkumpul di vena, dan inilah yang pada akhirnya mengakibaktan vena membengkak.

Ketika pembengkakan vena ini terjadi di kaki, maka yang akan terjadi adalah varise. Dan varikokel ini adalah kasus pembengkakan vena yang terjadi sama seperti varises, akan tetapi terjadi di testis. Perlu kita ketahui bahwa penyakit varikokel ini terjadi pada 15% pria, dan ini juga terjadi pada mereka pada masa pubertas. Karena pada masa pubertas testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi sabagaimana mestinya, maka pembuluh darah akan berusaha lebih keras untuk mengangkut darah secara ekstra dan inilah awal terjadinya varikokel.

Penyebab Penyakit Varikokel
  • Genetik atau keturunan
  • Sering memakai celana ketat
  • Gelombang elektromagnet bagi orang yang bekerja di Tower GSM berhubungan dengan reaksi nuklir dan hal-hal yang bertegangan tinggi.
  • Stress berlebihan
  • Sering naik motor sport, karena posisi testis menempel dengan tangki motor
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat.
Gejala Penyakit Varikokel
  • Terasa ada kumpulan urat di testis, pada bagian atas telur atau bagian bawah telur. Bila kantung dipegang seperti memegang sekumpulan cacing
  • Lakukan pembuangan udara melalui mulut, tapi udara tidak keluar dari mulut dah hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian raba testis anda, bila terasa ada sekumpulan urat seperti cacing, maka itu adalah salah satu gejala yang menunjukkan bahwa anda mengalami varikokel.
  • Terasa ngilu sakit pada testis, dalam rentang waktu tertentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, apabila anda memiliki salah satu gejala dari penyakit varikokel yang telah disebutkan di atas dan memiliki gangguan fertilitas juga, maka kemungkinan besar anda terkena penyakit varikokel.
Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel

Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel
Ace Max's metode pengobatan tradisional varikokel yang telah terbukti keampuhannya melalui penelitian para pakar kesehatan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia. Ace Max's ini merupakan produk herbal terobosan terbaik yang terbuat dari bahan alami : kulit manggis, buah anggur, buah apel, bunga roselle, madu alami, dan ekstrak daun sirsak yang telah diproduksi oleh tangan-tangan terampil dengan penggunaan teknologi yang mutakhir dan dinyatakan sebagai obat alami penyakit varikokel terbaik.

Kandungan antioksidan dalam kulit buah manggis yang merupakan bahan dasar Ace Max's sebagai Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel, terkenal sebagai zat antioksidan super (xanthone) yang merupakan suatu senyawa kimia yang terbukti ampuh dalam menangkal radikal bebas dan mengelurakan zat racun yang berbahaya dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan mempercepat proses penyembuhan varikokel.

Senyawa Xanthone dapat melancarkan sirkulasi darah di sekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki katuk pembuluh darah. Selain itu, Ace Max's obat penyembuh penyakit varikokel alami juga berperan aktif dalam meningkatkan kesuburan sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-Pytetic yang dapat menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal.

Sementara daun sirsak, memilik kandungan accetogennins telah terbukti sebagai antikanekr dan mampu bekerja lebih efektif 10.000 kali lipat dibandingkan dengan metode kemoterapi dalam membasmi dan menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Merupakan perpaduan sempurna antara accetogennins dan xanthone yang menjadikan ace max's sebagai obat herbal yang memiliki sifat : anti kanker, anti tumor, anti virus, anti bakteri, anti inflamasi, memperlancar sirkulasi darah atau sistem aliran darah pembuluh vena pada testis. Dengan mengkonsumsi ace max's secara rutin, maka sistem aliran darah dan katup vena yang mengalirkan darah dari testis menuju jantung akan kembali stabil dan kembali pada keadaan normal serta berfungsi seperti biasanya.

Untuk pemesanan obat penyembuh penyakit varikokel alami, silakan klik pada gambar di bawah ini:
Cara Pemesanan Obat Penyakit Varikokel
Demikianlah sajian informasi penyembuhan penyakit varikokel dengan menggunakan ramuan obat herbal Ace Max's yang telah terbukti secara klinis sebagai Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel terbaik yang menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping. Selamat mencoba..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Penyakit Varikokel yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Solusi penyembuhan penyakit varikokel dengan obat hebral penyembuh varikokel yang teruji secara klinis, Ace Max's. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top