Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih - Pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih yang paling efektif dan telah teruji secara klinis mampu mengatasi infeksi akibat bakteri yang menyerang dan menyebabkan peradangan di saluran kemih.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi Saluran Kemih atau ISK adalah suatu jenis penyakit yang terjadi p ada saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladeer), atau terjadi pada sekitar daerah saluran kencing bagian luar (uretra).

Faktor Pemicu Terjadinya Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyebab utama penyakit infeksi saluran kemih ini adalah karena adanya serangan bakteri E. coli yang banyak terdapat dalam kotoran manusia dan bisa hidup pada kolon. Wanita memiliki resiko yang tinggi terkena penyakit infeksi saluran kemih ini, karena wanita memiliki uretra yang lebih pendek dibandingkan dengan laki-laki, ISK juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman.

Mikroorganisme yang bernama klamidia dan Mikoplasma juga bisa menjadi penyebab terjadinya penyakit infeksi slauran kemih, baik pada laki-laki maupun pada wanita. Akan tetapi, lebih cenderung pada uretra dan sistem produksi. Berbeda dengan E. coli, bakteri ini bisa ditularkan dengan mudah oleh penderitanya melalui ubungan seksual.

Tanda-tanda Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Sakit ketika kencing 
  • Anyang-anyangan (merasa seperti ingin kencing, tetapi tidak ada urine yang keluar meskipun ada jumlahnya hanya sedikit)
  • Warna urine menjadi sangat pekat, seperti air teh dan terkadang terlihat kemerahan jika telah bercampur dengan darah
  • Nyeri pinggang
  • Demam atau menggigil. yang dapat menandakan infeksi ini telah mencapai pada ginjal (disertai dengan rasa nyeri di bawah belakang rusuk, dan disertai dengan rasa mual serta muntah).
Cara Mencegah Infeksi Saluran Kemih
  • Perbanyak minum air putih
  • Bila membersihkan alat kelamin, usahakan dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra
  • Membiasakan diri dengan membersihkan alat vital sebelum berhubungan dengan pasangan Anda
  • Jika ingin membuang air kecil, jangan pernah sekali-kali menahannya.
Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih
Cara alami mengobati infeksi saluran kemih dengan menggunakan Ace Max's adalah solusi penyembuhan yang paling efektif dan telah teruji secara klinis mampu mengobati dan mengatasi infeksi pada saluran kemih akibat serangan bakteri.

Ace Max's adalah Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih terbuat dari bahan alami : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle dan ekstrak daun sirsak. Kulit buah manggis ini bersifat antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzaw yang dapat menghambat pertumbuhan jamur tersebut.

Para ahli kesehatan telah melakukan penelitian terhadap khasiat ace max's. Dan hasilnya obat alami penyembuh infeksi saluran kemih ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk menghambat pertumbuhan Staphylococcus aureus dan bakteri penyebab utama penyakit ISK ini yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration), konsentrasi terendah yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57-12,5 µg/ml.

Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkalioda, serta Accetogennis yang berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih dan memberikan kesembuhan secara tuntas.

Untuk pemesanan obat alami penyakit infeksi saluran kemih Ace Max's, silakan klik pada gambar berikut ini 

Cara Order Obat Infeksi Saluran Kemih
 Bagi Anda yang mengalami keluhan penyakit infeksi saluran kemih, jangan pernah membiarkannya tanpa pengobatan. Segera sembuhkan dengan menggunakan ramuan obat herbal penyembuh infeksi saluran kemih, Insya Alloh proses penyembuhan dapat berlangsung menjadi lebih cepat. Dan untuk mendapatkan kesembuhan secara optimal, konsumsilah Ace Max's Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih secara rutin. Selamat mencoba..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih yang paling efektif adalah dengan Ace Max's. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top