Tips Alami Mengobati Luka Bakar

Tips Alami Mengobati Luka Bakar - Solusi penyembuhan luka bakar secara tradisional dengan menggunakan ramuan herbal ekstrak teripang laut adalah pengobatan yang paling efektif dan telah teruji secara klinis mengobati tanpa menimbulkan efek samping.

Luka Bakar

Luka Bakar
Tinkat keseriusan dan keparahan luka bakar tergantung pada jumlah jaringan yang terkena dan kedalaman luka bakar tersebut. Adapun tingkatan luka bakar tersebut adalah sebagai berikut:

1. Luka bakar derajat I

Luka bakar derajat I ini merupakan luka bakar yang paling ringan, Gejalanya kulit yang terbakar berwarna merah, nyeri, dan amat peka terhadap sentuhan serta lembab atau bengkak. Apabila ditekan pada luka tersebut, maka akan tampak memutih (belum terbentuk lepuhan).

2. Luka bakar derajat II

Mengakibatkan kerusakan yang lebih dalam, kulit melepuh dan dasarnya terlihat merah atau keputihan yang berisi cairan kental yang jernih. Bila ditekan warnanya akan menjadi putih dan terasa nyeri

3. Luka bakar derajat III

Mengakibatkan kerusakan yang lebih dalam lagi, permukaannya berwarna putihj serta lembut atau berwarna hitam, hangus serta kasar. Rusaknya sel darah merah pada daerah kulit yang terbakar dapat mengakibatkan luka berwarna merah terang. Daerah yang terbakar juga melepuh serta rambut atau bulu yang berada pada area tersebut akan mudah dicabut dari akarnya. Bila disentuk tidak akan terasa sakit karena ujung syaraf kulit sudah mengalami kerusakan.

Tips Alami Mengobati Luka Bakar

Tips Alami Mengobati Luka Bakar
Obat Alami Penyembuh Luka Bakar Jelly gamat gold-g adalah tips alami mengobati luka bakar yang terbuat dari 100% bahan alami teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi yang lengkap, antara lain : kolagen, mineral, asam amino, natiseptik alamiah, glucosamynoglycans(GAGs). mukopolisakarida, lektin, chondroitin, saponin, vitamin, protein, protein, bio active element, omega3-6-9, gamapeptide, dll. 

Semua kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g obat alami luka bakar ini mampu mengurangis rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan, melancarkan sirkulasi darah, meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mati, memeliharan kelembaban dan elastisitas kulit, dan yang paling utama adalah mampu mengobati luka bakar secara alami tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Kandungan asam lemak teripang stichopus diantaranya : miristat, palmitat, palitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (epa), serta docosahexaenat (DHA). dan kedua senyawa paling akhir tersebut adalah yang bertindak melakukan perbaikan pada jaringan atau sel-sel kulit yang rusak akibat luka bakar. Dengan fakta ilmiah inilah tidak heran jika jelly gama gold-g dikatakan sebagai tips alami mengobati luka bakar paling ampuh.

Cara pemesanan obat alami penyembuh luka bakar jelly gamat gold-g
silakan klik pada gambar di bawah ini:
Cara Order Obat Alami Luka Bakar
Luka bakar menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, selain itu juga bisa meninggalkan bekas noda pada bagian tubuh yang terkena luka bakar. Sebelum semuanya terlambat, kami rekomendasikan kepada Anda Tips Alami Mengobati Luka Bakar dengan menggunakan jelly gamat gold-g, Insya Alloh proses penyembuhan yang sedang Anda jalani dapat berlangsung lebih cepat. Aamiin. Selamat mencoba..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Luka Bakar yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Solusi penyembuhan luka bakar secara alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh luka bakar paling ampuh. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top