Tips Alami Mengobati Pembengkakan Hati

Tips Alami Mengobati Pembengkakan Hati - Cara alami menyembuhkan penyakit hati bengkak atau Fatty Liver dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang spesies terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi lengkap yang mampu mempercepat proses penyembuhan tanpa efek samping.

Penyakit Pembengkakan Hati

Pembengkakan Hati
Pembengkakan hati adalah suatu jenis penyakit yang menyerang organ hati akibat timbunan lemak (lipid) di dalamnya yang berlebihan. Karena ada penimbunan lemak dalam hati inilah yang kemudian mengakibatkan hati tidak berfungsi sebagaimana mestinya, dan bahkan jika sampai parah, hal ini akan mengakibatkan hati tidak bisa berfungsi sama sekali.

Penyebab Penyakit Pembengkakan Hati
  • Obesitas atau kegemukan
  • Memiliki penyakit diabetes mellitus atau gula darah
  • Efek samping dari konsumsi minuman beralkohol dan minuman bersoda
  • Efek samping dari penggunaan obat-obatan kimia, seperti kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning.
  • Kekurangan gizi atau akibat dari diet rendah protein
  • Terlalu berlebihan mengkonsumsi vitamin A sehingga mengakibatkan tubuh mengalami keracunan vitamin A
  • Pasca operasi pada usus kecil yang sudah lama kemudian timbul kembali reaksi yang berlebihan pada usus kecil dan mengganggu fungsi hati.
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi).
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin, atau homosistin
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase
  • Kekurangan kolesterol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum)
  • Abetalipoproteinemia
  • Sindroma Reye
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti makanan yang menggunakan banyak santan, makanan pedas, gorengan dan makanan atau minuman yang menggunakan bahan pengawet makanan.
Fatty liver atau pembengkakan hati tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda kasat mata, akan tetapi jika seseorang tidak bisa mengendalikan asupan makanan sehat dalam tubuhnya, maka semakin hari pembengkakan hati akan semakin parah dan menunjukkan gejalanya, seperti : perubahan pada warna selaput mata yang putih menjadi kuning, perubahan warna urine menjadi kuning kecokelatan, sering mengalami nyeri terutama pada perut bagian atas, sering merasa mual dan ingin muntah, timbul bau mulut dan bau badan yang tidak sedap.

Tips Alami Mengobati Pembengkakan Hati

Tips Alami Mengobati Pembengkakan Hati
Jelly gamat gold-g obat alami untuk sembuhkan pembengkakan hati memiliki 50 kandungan aktid biologi dan kandungan gamapeptide. Fungsi ke-50 kandungan tersebut mampu menjadikan tubuh kebal terhadap berbagai serangan penyakit, meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh, meregenerasi sel-sel tubuh yang rusakdan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dari hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan di China, didapatkan fakta ilmiah bahwa sea cucumber jenis golden stichopus variegatus yang digunakan sebagai bahan dasar produk kesehatan jelly gamat gold-g tips alami mengobati pembengkakan hati ini juga mengandung saponin glycosides yang memiliki struktus yang hampir serupa dengan komponen ginseng yang aktif, gonoderma, dan tumbuh-tumbuhan tonic lainnya yang terkenal. 

Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit hati bengkak ini memang sangat efektif memberikan kesembuhan, karena terdapat zat antikanker, saponin, dan polisakarida yang dapat digunakan sebagai tonic dan suplemen gizi terutama dalam penyembuhan pembengkakan hati.

Sementara dr. Zen mengungkapkan bahwa sea cucumber dalam jelly gamat gold-g larut dalam air, sehingga langsung dapat terserap di hati tanpa harus mengalami detoksifikasi sehingga jelly gamat "obat penyakit pembengkakan hati" sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping  (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107).

Untuk pemesanan obat alami pembengkakan hati jelly gamat gold-g, silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Order Obat Pembengkakan Hati

Terimak kasih telah menyimak sajian informasi tips alami mengobati pembengkakan hati. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan penyakit hati bengkak yang saat ini Anda keluhkan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Pembengkakan Hati yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Cara alami menyembuhkan penyakit hati bengkak(fatty liver) dengan menggunakan ramuan herbal esktrak teripang, jelly gamat gold-g. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top