Tips Alami Mengobati Penyakit Gondongan

Tips Alami Mengobati Penyakit Gondongan - pengobatan untuk sembuhkan penyakit gondongan yang paling efektif dan mampu memberikan kesembuhan secara aman tanpa efek samping adalah dengan menggunakan ramuan herbal Ace Max's.

Penyakit Gondongan
Penyakit Gondongan

Gondongan atau dalam istilah medis adalah Parotitis /Mumps merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang sifatnya menular. Diamana virus menyerang bagian kelenjar parotis (kelenjar ludah) diantara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher at as ataupun pipi bawah. Penyakit ini cenderung menyerang anak-anak usia 2-12 tahun. Sedangkan pada orang dewasa, penyakit ini akan menyerang testis, sistem syaraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya.

Penyebab Penyakit Gondongan

Faktor pemicu yang menjadi penyebab terjadinya penyakit gondongan ini adalah virus yang disebut dengan nama Paramyxovirus A yang menginfeksi kelenjar liur terutama parotis yang terletak di depan bawah telinga. Virus ini juga dapat menginfeksi kelenjar ludah lainnya yang lebih rendah yang teletak di sepanjang rahang.

Gejala Penyakit Gondongan
  • Tahap awal, (1-2 hari), penderita penyakit gondongan ini akan mengalami gejala : demam, sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang baian belakang saat mengunyah dan adakalanya rahang terasa kaku (sulit membuka mulut)
  • Terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sis kelenjar kemudian kelenjar mengalami pembengkakan.
  • Pembengkakan biasanya berlangsung 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Terkadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar bawah lidah (sublingual). Pada pria akil baligh gejalanya terjadi pembengkanan pada buah zakar (testis) karena penyebarannya melalui aliran darah.
Tips Alami Mengobati Penyakit Gondongan

Tips Alami Mengobati Penyakit Gondongan
Solusi penyembuhan penyakit gondongan dengan menggunakan ramuan obat herbal alami Ace Max's yang telah teruji secara klinis sebagai cara alami mengobati gondongan yang efektif
Kulit buah manggis ini memiliki kandungan senyawa xanthone yang bermanfaat sebagai antiinflamasi, antikanker, anti tumor, anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti parasit, serta mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh virus maupun bakteri, seperti yang terjadi pada penderita penyakit gondongan.

Sementara itu, daun sirsak yang dijadikan sebagai bahan dasar Ace Max's obat alami penyembuh penyakit gondongan ini juga tak kalah luar biasanya. Ekstrak daun sirsak telah diketahui berdasarkan penelitian para ahli kesehatan memiliki kandungan antikanker yang ampu dan dikenal dengan sebutan Accetogennins. Accetogennins ini mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi, serta mampu bekerja secara selektif (dalam arti, accetogennins hanya menyerang dan membasmi sel-sel kanker saja tanpa mengganggu sel tubuh yang lainnya).

Selain Accetogennins daun sirsak bahan dasar Ace Max's yang dijadikan sebagai tips alami mengobati penyakit gondongan ini juga mengandung anomuricin, annocatalin, annonol, anohexocin, caclourine, gentisic, gigantretronim, linoleid acid, muricapentosin yang juga berperan secara aktif dalam menyembuhkan infeksi yang dialami penderita penyakit gondongan. Sehingga dengan mengkonsumsi rutin, infeksi akibat bakteri atau virus yang dialami penderita penyakit gondongan dapat diatasi secara alami dan proses penyembuhanpun akan berlangsung lebih cepat, Insya Alloh.

Selain daun sirsak dan kulit buah manggis juga dalam kemasan ace max's terdapat madu murni, dimana madu murni ini memiliki kandungan glukosa dan fruktosa, asam amino, protein, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezirosa dan oligosakarida. Beberapa kandungan nutrisi tersebut telah diteliti oleh para ilmuwan dna hasilnya sungguh menakjubkan, kandungan yang terdapat dalam madu mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit gondongan.

Setelah mengetahui fakta ilmiah dari Ace Max's "obat alami penyakit gondongan", maka tak heran jika Ace Max's dikatakan sebagai tips alami mengobati penyakit gondongan yang paling efektif dan mampu mempercepat proses penyembuhan tanpa menimbulkan efek samping.

Pesan sekarang obat alami penyembuh penyakit gondongan paling efektif Ace Max's. Silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara order obat alami penyakit gondongan

Itulah cara mengobati penyakit gondongan dengan obat alami Ace Max's. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah atas kesembuhan penyakit gondongan yang saat ini Anda keluhkan. Terima kasih telah menyimak sajian Tips Alami Mengobati Penyakit Gondongan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Penyakit Gondongan yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Pengobatan untuk sembuhkan penyakit gondongan yang paling efektif dan memberikan kesembuhan secara aman adalah dengan Ace Max's. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top