Tips Alami Mengobati Penyakit Tumor Rahang

Tips Alami Mengobati Penyakit Tumor Rahang - Penyembuhan penyakit tumor rahang secara alami dengan menggunakan produk kesehatan jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit tumor rahang yang telah teruji secara klinis mampu membantu mempercepat proses penyembuhan tanpa efek samping.

Penyakit Tumor Rahang

Penyakit Tumor Rahang
Tumor rahang merupakan suatu jenis benjolan yang timbul pada rahang, diantara tumor rahang ang menyerang yaitu Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor rahang ini umumnya terdeteksi secara kebetulan, dan biasanya di pasien sendiri tidak bisa merasakan gejala apa-apa dan hanya bengkak di pipi yang semakin lama semakin membesar. Tumor rahang juga dapat diakibatkan oleh gigi bungsu yang tidak tumbuh ke atas tapi ke samping, sehingga hal ini akan mengakibatkan gigi bungsu mendesak gigi yang lain.

Faktor Penyebab Penyakit Tumor Rahang

Ameloblastoma yaitu tumor rahang epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, berbentuk jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif dan mengadakan poliferasi di dalam stroma jaringan ikat. Hal ini tidak terdeteksi sejak awal, tumor rahang ini cenderung dapat tumbuh kembali apabila langkah operasi tidak dijalankan secara optimal.

Tips Alami Mengobati Penyakit Tumor Rahang

Tips Alami Mengobati Penyakit Tumor Rahang
Cara Alami Mengobati Penyakit Tumor Rahang yang paling efektif adalah dengan jelly gamat gold-g. Riset AM Popov, peneliti dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademik Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov juga membuktikan bahwa teripang jenis golden stichopus variegatus (bahan dasar jelly gamat gold-g) yang memiliki efek sitotoksik yaitu mampu membunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosdia merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. 

Kandungan filinopsida A dalam teripang ini sangat efektif untuk menekan pertumbuhan tumor, karena filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru), akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Riset ilmiahJaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Jaime mengekstrak 300 teripang dlaam pelarut etanol, dalam uji praklinis ekstrak teripang aktif membunuh sel heKa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan dalam hal ini adalah glikosda yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang ini mengandung 0.93 g glikosida yang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itu yang telah terbukti efektif menggempur tumor dan mampu mengobati penyakit tumor rahang secara alami tanpa efek samping. Berikut ini adalah kesaksian konsumen penderita penyakit tumor rahang mengenai keampuhan jelly gamat gold-g sebagai tips alami mengobati penyakit tumor rahang yang ampuh.

Testimoni kesembuha penderita penyakit tumor rahang melalui perantara jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit tumor rahang

Testimoni Tumor Rahang
Keajaiban Jelly Gamat gold-g sebagai obat alami penyembuh tumor rahang, Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang.

Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor rahang datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi di tumor rahang.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi tumor rahang.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain pecah.
Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang sebagai tips alami mengobati penyakit tumor rahang berbentuk jelly gamat. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi "Obat Tradisional Tumor Rahang" sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Untuk pemesanan obat alami penyakit tumor rahang jelly gamat gold-g, silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Order Obat Tumor Rahang
Itulah sajian informasi mengenai tips alami mengobati penyakit tumor rahang dengan menggunakan ekstrak teripang laut spesies terbaik di dunia jelly gamat gold-g obat alami penyembuh tumor rahang terbaik. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan atas keluhan penyakit tumor rahang yang sedang Anda derita. Selamat mencoba..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Penyakit Tumor Rahang yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Penyembuhan penyakit tumor rahang secara alami dengan menggunakan produk jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit tumor rahang yang paling efektif. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top