Tips Alami Mengobati Penyakit Tipes

Tips Alami Mengobati Penyakit Tipes - Cara alami mengobati penyakit tipes yang direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g yang telah terbukti sebagai produk obat tradisional penyakit tipes terbaik dan mampu mengobati tanpa efek samping.

Penyakit Tipes

 Penyakit Tipes
Penyakit Tipes adalah suatu jenis penyakit yang diakibatkan oleh serangan bakteri Salmonella thyposa. Bakteri ini sangat mudah menyebar, media penularannya adalah makanan, minuman, kotoran serta air kencing yang dibawa oleh lalat. Penyakit ini sangat berbahaya, karena jika si penderita tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, maka nyawa adalah taruhannya.

Gejala Penyakit Tipes
  • Terasa nyeri pada perut
  • Diare atau konstipasi
  • Demam yang tinggi serta menggigil secara terus menerus, terutama pada sore serta malam hari sekitar 7-10 hari
  • Mengalami kesulitan berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan berkurang dan berat badan menurun
  • Mimisan
  • Ruam (kecil, datar, ruam di perut serta pada dada).
Penyebab Penyakit Tipes

Yang menjadi pemicu terjadinya penyakit tipes ini adalah karena adanya serangan bakteri Salmonella thyposa yang mengakibatkan penyakit akut dengan demam serta gejala lainnya yang menyertainya. Menjaga kebesihan dan melakukan pola hidup yang sehat merupakan hal utama bagi kita untuk dapat terhindar dari serangan penyakit tipes ini.

Tips Alami Mengobati Penyakit Tipes

Tips Alami Mengobati Penyakit Tipes
Cara Alami Mengobati Penyakit Tipes yang sangat direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g

Jelly gamat gold-g adalah obat alami untuk sembuhkan penyakit tipes yang telah teruji secara klinis, telah mendapatkan legalitas dari berbagai lembaga kesehatan di dunia, efektif mengobati dan menyembuhkan penyakit tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H serta Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang laut jenis Goldens Stichopus Variegatus adalah spesies teripang terbaik di dunia yang mampu berperan aktif sebagai : anti peradangan, anti penggumpalan darah, karena terdapat kandungan glucosamynoglycans (GAGs) yang tinggi di dalamnya.

Selain Glucosamynoglycans, dalam jelly gamat gold-g obat penyakit tipes alami ada pula kandungan nutrisi lain seperti : kolagen,protein, mineral, asam amino, anti septik alamiah, lektin, chondroitin, omega3-6-9, bio active element, glucosamyne, gamapeptide yang bersifat : anti tumor, anti bakteri, anti jamur, anti parasit, anti virus, anti inflamasi, 3x mempercepat proses penyembuhan. Sehingga dengan konsumsi rutin, bakteri salmonella thypi yang merupakan penyebab dari penyakit tipes ini sendiri dapat segera dibasmi dan dihambat pertumbuhannya dengan cepat.

Testimoni kesembuhan dari penderita penyakit tipes yang menggunakan jelly gamat gold-g sebagai obat alami untuk menyembuhkan penyakit tipes yang dikeluhkan

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Type product : gold-g
    
Tips Alami Mengobati Penyakit Tipes yang direkomendasikan kepada saya adalah dengan menggunakan produk herbal ekstrak teripang laut, jelly gamat gold-g. Anak saya yang baru berusia 2, 5 th. alami sakit panas tinggi. memanglah bila diberi minum penurun panas, panasnya jadi turun, namun sebentar lantas, panas badannya naik lagi. susahnya lagi, dia tidak ingin dipakaikan kalung bio necklace. bila lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepaskan.
     
Dikarenakan cemas bila terkena demam berdarah ( DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. tes darah tunjukkan bila anak tersebut positif terjangkit tipus. Lantas disuruh minum antibiotik. Walau telah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum pulih, panas badannya tetap tinggi, terutama pada malam hari. Jika bila diminumkan obat penurun panas. Dikarenakan kuatir, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. nyatanya sakit tipesnya belum pulih ( walau telah diberi minum antibiotik 2 botol ). lantas dokter berikan antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut bila mesti meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sekalipun anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum jelly gamat gold-g saja tanpa yang lain.
     
Nyatanya, baru minum sekali, panasnya turun, serta yang bikin saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, jadi pulih. pilek layaknya hilang demikian saja. Nyatanya, bukan sekedar anak tersebut yang pileknya pulih. kakaknya yang baru berusia 6 tahun lalu pileknya pulih. Hidungnya tak akan meler. Walau sebenarnya baru diberi minum jelly gamat gold-g sekali saja, saat ini untuk melindungi kesehatan, saya minumkan jelly gamat gold-g tiap-tiap hari. Saya ketahui persis bila kandungan proteinnya cukup tinggi. Jelly Gamat Gold-g obat tipes alami memang cara alami mengobati tipes yang paling ampuh.

Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya, untuk pemesanan obat alami penyembuh penyakit tipes silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Tipes

Jagalah kebersihan lingkungan dan jalani pola hidup yang lebih sehat mulai dari sekarang, karena ini adalah langkah terbaik bagi kita untuk mencegah penyakit tipes. Tapi jika anda sudah terlanjur terserang penyakit tipes, jangan khawatir. Segera lakukan pengobatan, agar keluhan tipes yang diderita dapat segera teratasi. Terima kasih telah menyimak sajian informasi Tips Alami Mengatasi Penyakit Tipes. Selamat mencoba..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Penyakit Tipes yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Cara alami mengobati penyakit tipes yang sangat direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dnegan jelly gamat gold-g. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top