Tips Alami Mengobati Limpa Bengkak

Tips Alami Mengobati Limpa Bengkak - Cara Menyembuhkan Penyakit Pembengkakan Limpa dengan menggunakan ramuan herbal penyembuh limpa bengkak terbaik dan mampu memberikan kesembuhan tanpa menimbulkan tanpa efek samping.

Penyakit Pembengkakan Limpa
Limpa adalah salah satu organ tubuh yang terletak di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya limpa berukuran sebesar kepalan tangan. Karena disebabkan oleh beberapa faktor, ukuran lima tersebut menjadi lebih besar dan mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah Splenomegali. Salah satu terjadinya pembengkakan limpa ini adalah karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara tidak normal. Pembengkakan juga bisa terjadi karena infeksi virus atau infeksi bakteri, parasit atau penyakit hati dan gangguan yang lainnya.

Penyebab Penyakit Limpa Bengkak
  • Peradangan limpa, penyakit ini biasanya terjadi pada bagian merah limpa, penyebabnya bisa tumor akibat pertumbuhan sel asing dan  bisa juga akibat adanya paparan zat kimia atau radiasi.
  • Terdapat sel-sel darah merah abnormal, adanya sel-sel abnormal dalam darah merah dengan jumlah yang banyak juga memicu pembesaran limpa, karena limpa harus bekerja keras untuk menghancurkan sel-sel tersebut. Dan semakin banyak sel-sel abnormal tersebut, maka resiko penyakit pembengkakan limpa juga akan semakin meningkat, karena sel abnormal tersebut bisa berbalik menyerang jaringan limpa.
  • Adanya infeksi bakteri, virus ataupun parasit. Limpa sebagai organ pertahanan, membuat limpa sering berhubungan dengan virus dan bakteri yang berbahaya dalam tubuh. Ketika jumlah virus yang menyerang dalam jumlah yang banyak, maka limpa beresiko diserang oleh sumber penyakit tersebut.
  • Adanya penyakit-penyakit metabolic. Dalam tubuh kinerja antara organ memiliki keterkaitan satu sama lain, ketika ada organ tubuh yang terganggu, maka organ yang lainnya memiliki resiko terkena gangguan.
  • Kanker darah, ketika seseorang memiliki penyakit kanker darah, maka sistem pertahanan tubuh tidak bisa bekerja dengan normal dan hal ini tentunya akan sangat berpengaruh pada kinerja dan kesehatan limpa, karena jika darah telah terkontaminasi sel kanker, maka limpa akan memiliki resiko lebih tinggi terjadinya pembengkakan.
  • Anemia, produksi sel darah merah yang terbatas akan mempengaruhi pembengkakan pada limpa.
Tips Alami Mengobati Limpa Bengkak

Cara mengobati penyakit pembengkakan limpa dengan obat alami jelly gamat gold-g, metode pengobatan tradisional untuk sembuhkan limpa bengkak terbaik

Tips Alami Mengobati Limpa Bengkak
Jelly gamat gold-g adalah obat alami penyakit limpa bengkak yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus (spesies teripang terbaik di dunia) yang telah teruji secara klinis sebagai tips alami ampuh untuk obati limpa bengkak.

Kandungan nutrisi dan zat gizi yang terdapat dalam produk obat tradisional penyembuh limpa bengkak jelly gamat gold-g ini sangat tinggi, diantaranya : kolagen, mineral, bio active element, lektin, chondroitin, mucopolysacarida, glucosamynoglycans(GAGs), omega3-6-9, asam amino, antiseptik alamiah, gamapeptide, protein, dll. yang mampu berperan secara aktif dalam mengatasi pemebengkakan yang terjadi pada limpa akibat infeksi virus, bakteri dan penyakit metabolic lainnya.

Berikut ini adalah rekomendasi dan sertifikat yang dimiliki jelly gamat gold-g dari berbagai lembaga kesehatan yang menyatakan bahwa produk ekstrak teripang ini merupakan tips ampuh untuk mengobati limpa bengkak tanpa efek samping
  1. Sertifikat halal dari Malaysia : JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (sertifikat) Badan POM-RI ML 234201001307
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacan Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura).
Untuk pemesanan obat penyakit limpa bengkak alami
klik pada gambar berikut ini

Cara Pemesanan Obat Penyakit Limpa Bengkak

Demikianlah sajian informasi mengenai tips alami mengobati penyakit limpa bengkak. Semoga bermafaat dan menjadi solusi pilihan Anda untuk mengobati dan menyembuhkan keluhan penyakit limpa bengkak yang sedang Anda derita. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

Ditulis Oleh : Oryza Sativa ~ Latifah Muhammad

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Alami Mengobati Limpa Bengkak yang ditulis oleh Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok yang berisi tentang :Cara menyembuhkan penyakit pembengkakan limpa dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold-g tanpa efek samping. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Hatur Nuhun...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Alami Mengobati Penyakit Turun Berok

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top